Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama RS Sarkies Aisiyah

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Bupati Kudus HM Hartopo belum lama ini melaksanakan peletakan batu pertama yang menjadi penanda dimulainya pembangunan Rumah Sakit Sarkies Aisiyah, Rabu (28/7/2021) kemarin.

Dengan ditemani oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng, ketua Pimpinan Wilayah Aisiyah Jateng, ketua Pimpinam Daerah Muhammadiyah Jateng, ketua Pimpinan Daerah Aisiyah Jateng, Direktur RS Aisiyah Kudus, BupatiĀ  secara seremonial meletakkan batu pertama di atas lahan seluas 5000 meter yang berada di samping Pasar Jember Kudus.

Dalam pidatonya, Bupati menjelaskan bahwa pembangunan rumah sakit ini merupakan sinergi antara Pemerintah Daerah, RS Aisyiyah, dan Universitas Muhammadiyah Kudus dalam peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Kudus.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kudus, saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya atas dimulainya pembangunan fasilitas kesehatan ini,” ujarnya.

Diakhir kesempatan, Bupati menyampaikan harapan agar nantinya rumah sakit tersebur mampu menjadi fasilitas kesehatan yang prima dalam meghadirkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kudus.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Bupati Sayangkan Minimnya Partisipasi Vaksinasi
Next post Bagi Pemilik SIM Habis di Masa PPKM, Ada Dispensasi Tanggal 2 s/d 7 Agustus
Social profiles