Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama RS Sarkies Aisiyah

0
56
Bupati Kudus HM Hartopo saat memberikan sambutan. (Dok. Dinkominfo Kudus/Samin News)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Bupati Kudus HM Hartopo belum lama ini melaksanakan peletakan batu pertama yang menjadi penanda dimulainya pembangunan Rumah Sakit Sarkies Aisiyah, Rabu (28/7/2021) kemarin.

Dengan ditemani oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng, ketua Pimpinan Wilayah Aisiyah Jateng, ketua Pimpinam Daerah Muhammadiyah Jateng, ketua Pimpinan Daerah Aisiyah Jateng, Direktur RS Aisiyah Kudus, Bupati  secara seremonial meletakkan batu pertama di atas lahan seluas 5000 meter yang berada di samping Pasar Jember Kudus.

Dalam pidatonya, Bupati menjelaskan bahwa pembangunan rumah sakit ini merupakan sinergi antara Pemerintah Daerah, RS Aisyiyah, dan Universitas Muhammadiyah Kudus dalam peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Kudus.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kudus, saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya atas dimulainya pembangunan fasilitas kesehatan ini,” ujarnya.

Diakhir kesempatan, Bupati menyampaikan harapan agar nantinya rumah sakit tersebur mampu menjadi fasilitas kesehatan yang prima dalam meghadirkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kudus.