Bupati Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak PPKM

0
14
Bupati Jepara Dian Kristiandi saat menyerahkan langsung bantuan kepada pedagang kaki lima. (Dok. Diskominfo Jepara/Samin News)

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Belum lama ini Bupati Jepara Dian Kristiandi menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Minggu (25/7/2021).

Bantuan tersebut berupa 600 paket sembako yang disalurkan di dua titik yakni wilayah Kecamatan Mlonggo dan Kecamatan Bangsri.

Untuk Mlonggo mulai blok M Mlonggo sampai pasar Mlonggo. Sedangkan di Bangsri meliputi lapangan Bangsri, serta terminal Bangsri.

Bupati Dian Kristiandi menyebut bahwa bantuan tersebut merupakan respon atas banyaknya warga yang terdampak PPKM. “Meskipun tidak seberapa, semoga hal ini setidaknya bisa meringankan beban saudara-saudara kita,” tuturnya.

Selain membagikan sembako, orang nomor satu di Jepara ini juga ingin mengecek langsung kepatuhan masyarakat dan PKL selama PPKM. Hasilnya, banyak PKL dan pembeli sudah cukup patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah PKL dan masyarakat banyak yang patuh menerapkan prokes. Kita berharap agar terus dipertahankan,” kata Andi.