Paket Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Winong-Pucakwangi Pekan Ini Tuntas

0
15
Paket pekerjaan peningkatan ruas jalan segmen II Winong-Pucakwangi, d Desa Pagendisan, Kecamatan Winong.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pelaksana lapangan rekanan pemenang tender paket pekerjaan peningkatan ruas jalan PT Larisa Jaya Teknik Pati, memprediksi bahwa seluruh paket pekerjaan tersebut untuk segmen I maupun II dalam pekan ini bisa dituntaskan. Dengan demikian, pelaksanaan pekerjaan tersebut tidak sampai berlarut-larut melebihi hari kalender sesuai kontrak.

Demikian pula untuk paket pekerjaan lainnya, untuk peningkatan ruas jalan Jakenan-Jaken,  baik segmen I maupun II juga tak jauh berbeda. Khusus pelaksanaan pekerjaan paket itu tinggal peningkatan bagian bahu jalan dengan konstruksi rigid beton, karena yang segmen II untuk paket pekerjaan tersebut tudak menyeluruh melainkan per spot.

Karena itu paket yang sama dengan lokasi berbeda, papar salah seorang di antara mereka, M Amin, semua akan dituntaskan dalam pekan ini. ”Apalagi, untuk Winong-Pucakwangi segmen II sepanjang 2.900 meter juga sudah mendekati selesai, atau paling tidak besok sudah tuntas,” ujarnya,

Rekanan masih menuntaskan paket pekerjaan peningkatan ruas jalan Winong-Pucakwangi segmen II.

Untuk segmen I mulai dari pertigaan depan Pasar Winong  sepanjang 570 meter ke arah Pucakwangi, paling bisa dituntaskan dalam dua hari. Sehingga berikutnya nanti tinggal pengecatan marka jalan, menyusul setelah marka jalan di ruas Jakenan-Jaken.

Selain itu pihaknya juga tinggal menyelesaikan paket pekerjaan ruas jalan Tayu-Dukuhseti, Tayu-Gununwungkal. Selebihnya ada pula paket lainnya untuk ruas jalan Kedumulyo-Tompegunung, Kecamatan Sukolilo, serta akses ruas jalan depan Pasar Kayen.

Sedangkan untuk paket pekerjaan du Juwana, seperti ruas Jl Hang Tuah dan juga Jl Silugonggo semuanya sudah tuntas. ”Semuanya dapat kami selesaikan tanpa membutuhkan waktu yang berlarut-larut, atau sampai melebihi batas waktu kontrak,” tandasnya.