Laka Lantas Tiga Truck di Margorejo Lantaran Sopir Mengantuk

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kanit Laka Lantas Polres Pati, Ipda Inung Hesti Yugastanto menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan tiga truck di Jln Pati-Kudus lantaran sopir mengantuk. Kejadian laka lantas tersebut terjadi Selasa (29/6/2021) sekira pukul 06.00 pagi dan dilaporkan 06.30 wib.

Pihaknya menyebutkan Kendaraan yang terlibat yakni truck mitsubishi nopol S-9331-WI, truck tronton Mitsubishi H-1803-CE dan tracktor head mitsubishi B-9574-BEI. Kejadian ini di jalan Umum Pati-Kudus turut  Desa Sukokulon Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.

“Kecelakaan ini golongan laka berat yang menyebabkan seorang sopir  truck mitsubishi S-9331-WI atas nama Acik Nazaruddin warga Jombang meninggal di lokasi kejadian,” terang Inung dalam keterangan resminya.

“Sekitar pukul 06.00 wib, Truck Mitsubishi S-9331-WI melaju dari arah barat menuju kearah timur sedangkan dari arah berlawanan berjalan Truck Tronton Mitsubishi H-1803-CE (ke barat). Dan searah di belakngnya berjalan Tracktor Head Mitsubishi B-9574-BEI CE (ke barat),” lanjutnya.

Kemudian, kata Inung sesampainya di tempat kejadian Truck Mitsubishi S-9331-WI oleng ke kanan. Lantaran jarak sudah dekat lalu menabrak Truck Tronton Mitsubishi H-1803-CE. Lalu Tracktor Head Mitsubishi B-9574-BEI menabrak Truck Tronton Mitsubishi H-1803-CE dari arah belakang.

Adapun Pengemudi Truck Tronton Mitsubishi H-1803-CE atas nama Muhammad Edy Zufron warga Desa Robayan, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara.

Sedangkan  Pengemudi Tracktor Head Mitsubishi B-9574-BEI atas nama Rahono dengan identitas Desa Timbang, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang.

Inung menjelaskan Pengemudi Truck Mitsubishi S-9331-WI yakni Acik Nazaruddin mengalami luka parah. Dengan kondisi robek di kepala, patah tangan kanan, patah kaki kanan, meninggal dunia di TKP. Selanjutnya dibawa ke RSUD Soewondo Pati.

“Korban meninggal dunia 1 (Satu) orang, tidak ada luka berat dan juga tidak ada luka ringan. Dengan rumat Rp 20 juta,” imbuh Inung.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Laka di Jalan Raya Pati-Kudus, Sebabkan Kemacetan Mengular Panjang Berjam-jam
Next post Antisipasi Covid-19, Polsek Batealit Laksanakan Penyemprotan Desinfektan
Social profiles