Sidak Pasca Lebaran, Bupati Blora Pastikan Tancap Gas Pembangunan

0
6
Bupati Blora H. Arief Rohman saat melaksanakan sidak pasca libur lebaran. (Dok. Dinkominfo Blora/Samin News)

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Belum lama ini, saat melaksanakan sidak hari pertama pasca libur lebaran, Bupati H. Arief Rohman menyampaikan akan mendorong Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora untuk segera memulai berbagai pembangunan infratruktur.

Hal ini ia sampaikan saat melaksanakan sidak di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ditemani oleh Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, Senin (17/5/2021) kemarin.

“Ya, hari ini kita laksanakan sidak bersama dengan Bu Wakil Bupati dan jajaran. Alhamdulillah sudah masuk semua, ada yang sudah tinjauan lapangan. Selain memastikan seluruh layanan telah berjalan normal, kita juga ingin mengetahui sejauh mana progress kegiatan pembangunan di beberapa OPD yang kita datangi,” ucapnya.

Pada sektor infrastruktur, ia mengatakan bahwa DPUPR tadi pihaknya telah memeriksa beberapa dokumen lelang pembangunan jalan yang sudah siap.

“Usai lebaran ini kita ingin langsung tancap gas, pembangunan infrastruktur utamanya. Tadi dokumen lelang proyeknya sudah kita lihat di DPUPR untuk anggaran DAU. Sedangkan DAK sudah berjalan pekerjaan fisiknya seperti di Trembulrejo, Mulyorejo, Ketuwan, dan Menden,” tambah Bupati.