Sidak Pasca Lebaran, Bupati Blora Pastikan Tancap Gas Pembangunan

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Belum lama ini, saat melaksanakan sidak hari pertama pasca libur lebaran, Bupati H. Arief Rohman menyampaikan akan mendorong Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora untuk segera memulai berbagai pembangunan infratruktur.

Hal ini ia sampaikan saat melaksanakan sidak di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ditemani oleh Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, Senin (17/5/2021) kemarin.

“Ya, hari ini kita laksanakan sidak bersama dengan Bu Wakil Bupati dan jajaran. Alhamdulillah sudah masuk semua, ada yang sudah tinjauan lapangan. Selain memastikan seluruh layanan telah berjalan normal, kita juga ingin mengetahui sejauh mana progress kegiatan pembangunan di beberapa OPD yang kita datangi,” ucapnya.

Pada sektor infrastruktur, ia mengatakan bahwa DPUPR tadi pihaknya telah memeriksa beberapa dokumen lelang pembangunan jalan yang sudah siap.

“Usai lebaran ini kita ingin langsung tancap gas, pembangunan infrastruktur utamanya. Tadi dokumen lelang proyeknya sudah kita lihat di DPUPR untuk anggaran DAU. Sedangkan DAK sudah berjalan pekerjaan fisiknya seperti di Trembulrejo, Mulyorejo, Ketuwan, dan Menden,” tambah Bupati.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post PT Suntory Garudafood Beverage Pati Ditagih Pelunasan Bayar THR
Next post Semalam Air Beberapa Alur Kali Meluap
Social profiles