Penyekatan Perbatasan, Pengendara dari Luar Blora Diswab Antigen

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Dalam Operasi Ketupat Candi 2021 yang digelar oleh Polres Blora yang ditekankan pada proses pengetatan dan penyekatan, setiap kendaraan dari luar kota baik itu yang beroda dua maupun roda empat, dilakukan sejumlah pemeriksaan dan tes usap antigen.

Kasat Lantas AKP Edi Sukamto mengungkapkan bahwa dalam Operasi Ketupat Candi 2021, Polres Blora mendirikan 5 posko, yakni Pos Pengamanan Gagakan di wilayah kecamatan Kunduran, Pos Pelayanan Alun Alun Kabupaten Blora, Pos Pengamanan Desa Ngampel Blora serta Pos Pengamanan di Simpang Tiga Wulung Randublatung dan Pos Penyekatan di Ketapang Cepu.

“Fokus kegiatan kami dilaksanakan di Pos Penyekatan Cepu, dikarenakan wilayah kecamatan Cepu berbatasan langsung dengan wilayah kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur,” tuturnya, Kamis (6/5/2021) kemarin.

Menurut data kemarin, jumlah kendaraan yang melintas di Pos Ketapang Cepu meliputi 63 kendaraan yang keluar, sedangkan yang masuk sebanyak 37 kendaraan. Adapun kendaraan yang diperiksa sebanyak 87 kendaraan dan yang diputar balikkan oleh petugas ada 9 kendaraan roda empat dan 18 sepeda motor.

“Saat kami swab test antigen secara acak, kami sempat menemukan satu pengendara yang hasil testnya diketahui positif dan setelah itu kami koordinasikan dengan tim Satgas Covid-19,” tambahnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post PMI Pati Sambangi Keluarga yang Rumahnya Terbakar di Sumur
Next post Terbitkan SE, Bupati Jepara Larang Pejabatan dan ASN Terima Bingkisan Lebaran
Social profiles