Kecelakaan Dua Truk di Juwana, Satu Orang Meninggal Dunia

0
32
Kondisi seusai insiden kecelakaan terjadi di depan PT Putra Soyo Berkembang. (Saiful Anwar/Samin News)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara dua truk di jalan raya Pati-Juwana, Desa Mintomulyo  Kecamatan Juwana di depan PT Putra Soyo Berkembang, Kamis (27/5/2021). Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Pati Ipda Inung Hesti Yugastanto menyebut peristiwa nahas ini melibatkan truk Isuzu dengan nomor polisi K-1439-KS, truk Hino nomor polisi H-1471-PW dan sepeda motor Scoopy K-4481-OG. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.00 wib.

“Pengemudi truk Hino atas nama Paryomo warga Semarang mengalami luka cukup berat, patah tulang iga dan meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Inung.

Kemudian korban lain pengemudi truk Isuzu, Suprapto warga Desa Langgenharjo, Kecamatan Juwana, pengemudi serta penumpang sepeda motor Scoopy Desy Friska Prisila dan Kanza Khalifah Salwa mengalami luka-luka.

Suprapto (pengemudi truk Isuzu) mengalami luka patah terbuka kaki kiri, patah tangan kanan, dan kini dirawat di RSUD Soewondo Pati. Sedangkan pengemudi Sepeda motor Scoopy mengalami luka patah tangan kanan, patah jari kaki kanan. Penumpang sepeda motor Scoopy mengalami luka robek kepala belakang, robek pelipis kiri, yang keduanya dibawa ke RS Budi Agung Juwana.

Inung menjelaskan kronologi bermula truk Isuzu berjalan dari arah barat ke timur,  dan sejajarnya  berjalannya sepeda motor Scoopy. Dari arah berlawanan berjalan truk Hino.

“Sesampainya di tempat kejadian truck Hino pada saat mendahului motor yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan tidak cukup ruang sehingga menabrak truk Isuzu,” terangnya.

Kemudian, lanjut dia truk Isuzu oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Scoopy tersebut.