Pengcab Forki Kabupaten Pati Resmi Dilantik

0
98
Ketua forki Jateng (baju hitam/kanan), Bambang Raya Saputra menyerahkan bendera ke ketua forki Kabupaten Pati, Edi Setyabudi

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pengurus baru Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Pati secara resmi dilantik, Kamis (1/4/2021). Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Forki Pengurus Provinsi Jawa Tengah, Bambang Raya Saputra. Pelantikan berlangsung di RM. Resto Winong Jl. Ahmad Yani, 57 Pati.

Ketua Umum Forki Pengprov Jateng Bambang Raya Saputra berharap dengan pelantikan itu mampu membawa karate di Kabupaten Pati bisa unjuk kemampuan lebih. Agar pengurus yang baru mampu membawa perkarate-an utamanya di Kabupaten Pati bisa berjaya.

“Semangat kita jangan hanya di Pati, tetapi hingga ke dunia. Jangan hanya jadi jagoan di Pati saja. Agar mengembangkan keolahragaan di Kabupaten Pati,” kata Bambang.

Forki Pengprov Jateng melantik pengurus cabang (Pengcab) Forki Kabupaten Pati masa bhakti tahun 2020-2024. Kegiatan pelantikan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pelantikan dan penyerahan bendera Pataka dipimpin ketum Forki Pengprov Bambang Raya Saputra.

Saat dilantiknya Pengcab Forki Kabupaten Pati.

Bambang yang didampingi Sekum, martono juga didampingi oleh jajaran pengurus harian Forki Jateng itu menambahkan bahwa sebentar lagi pada bidang kaderisasi ada penyusunan Program kerja. “Yang mana semua persoalan dalam organisasi itu mengacu berdasarkan aturan di dalam AD/ART. Fungsinya itu dalam menjalankan program,” paparnya.

Forki Jateng, kata dia melalui KONI Jateng dalam ajang PON minimal mampu membawa 1 emas dari karate. Tetapi harapnya bisa lebih, dapat 2 dapat 3.

Selain itu, Ketua Forki Kabupaten Pati yang baru dilantik Tedi Setya Budi, menyatakan akan siap membawa karate yang lebih baik dan maju. Sehingga mampu membuktikan bahwa karate Pati patut disegani.

“Kami siap dan bekerja keras untuk forki di Pati, sehingga mampu memberi warna dijateng. Dan kami juga berharap dukungan semua pihak,” ujar Edi.