Kodim dan Polres Pati Sosialisasikan Prokes dan PPKM di Sejumlah Fasilitas Umum

SAMIN-NEWS.com, PATI – Belakangan ini jajaran Kodim Pati bersama Polres Pati sedang gencar melakukan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta pemberlakuan protokol kesehatan berupa 5M.

Hal tersebut tergambar jelas dengan apa yang dilakukan oleh Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Zamani beserta Kapolres Pati AKBP Arie Syafaat yang sedang mendatangi sejumlah fasilitas umum yang ada di Kabupaten Pati yang antara lain adalah Pasar Puri , Halte Puri , Swalayan ADA dan Swalayan LUWES.

Selain memberikan sosialisai, dalam kesempatan tersebut dua pimpinan TNI POLRI di Kabupaten Pati tersebut juga membagikan sejumlah masker secara gratis kepada masyarakat.

Di sela kegiatan tersebut, Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Zamani mengungkapkan bahwa sosialisasi kali ini dilaksanakan sebagai wujud dukungan kepada pemerintah daerah dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati.

“Kegiatan sosialisasi ini kita laksanakan bersama dengan Polres Pati dan juga Pemda Pati untuk mengoptimalkan PPKM tahap kedua yakni tanggal 25 januari hingga tanggal 8 februari 2021, dengan harapan kita semua bisa lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat menekan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati,” tuturnya, Selasa (2/2/2021).

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi seperti ini juga dilaksanakan diseluruh wilayah sampai tingkat desa dan kecamatan yang dilakukan oleh Koramil serta Polsek dan instansi terkait lainnya diberbagai fasilitas umum terutama pasar tradisional yang dinilai tempat paling rentan penularan covid-19.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Antisipasi Musim Penghujan, Pemdes Badegan Bangun Saluran Drainase
Next post Perpanjangan PPKM Disosialisasikan di Tlogowungu
Social profiles