Dewan Pati Berharap Lebih dengan Program “Jateng di Rumah Saja”

0
30
Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pati, Roihan, S.Pd.I
Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pati, Roihan, S.Pd.I

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi NasDem, Roihan, S.Pd.i menyampaikan harapannya terkait program “Jawa Tengah di Rumah Saja” yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 6-7 Februari 2021.

“Secara pribadi saya pribadi saya berharap lebih dengan program yang dilaksanakan secara serentak kali ini,” tuturnya kepada Samin News, Sabtu (6/2/2021).

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa program tersebut memang memerlukan support system dari seluruh masyarakat termasuk di Kabupaten Pati.

“Semua regulasi dan aturan dari pemerintah tidak akan pernah menemukan hasil yang maksimal jika tidak didukung oleh dukungan dari seluruh masyarakat,” tambahnya.

Seperti diketahui bahwa beberapa waktu lalu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melalui Surat Edaran (SE) bernomor 443.5/000/933 menginstruksikan seluruh daerah baik kabupaten maupun kota untuk turut mensukseskan program “Jawa Tengah di Rumah Saja” sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19. (MG2)