Dapat Kunjungan dari Motivator, Puluhan Prajurit Terima Materi Ilmu Komunikasi

0
30

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini Kodim Pati mendapatkan kunjungan dari motivator nasional Dr. Aqua Dwipayana dalam rangka memberikan ilmu komunikasi serta motivasi kepada seluruh jajaran Korem Makutarama.

Kedatangan tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Zamani bersama Kasdim Pati Mayor Inf Much. Sholihin.

Dengan tema “Tetap produktif dan menghasilkan kinerja terbaik pada tahun 2021 meskipun pandemi covid-19 masih melanda”, puluhan prajurit Kodim Pati menerima motivasi dari Dr. Aqua Dwipayana di Aula Suluh Bhakti Kodim Pati.

Menurut Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Zamani , kegiatan kali ini diselenggarakan secara terbatas dan disertai penerapan protokol kesehatan yang ketat mengingat kondisi pandemic Covid-19 di Kabupaten Pati masih belum mereda.

“Hanya perwakilan saja yang kita tunjuk untuk mengikuti kegiatan ini yakni terdiri dari perwakilan prajurit serta Persit,” tuturnya saat ditemui seusai acara, Kamis (7/1/2020).

Lebih lanjut Dandim Pati mengatakan bahwa motivasi serta Ilmu komunikasi ini sangat bermanfaat khususnya bagi para Babinsa yang bertugas di desa binaan dimana para Babinsa dihadapkan dengan kondisi sosial masyarakat yang sangat beragam.

“Setelah menerima motivasi pada hari ini saya berharap ibu-ibunya bisa mendampingi para suami masing-masing dengan baik dan tentunya dari perwakilan ini dapat menyampaikan apa yang telah didapat kepada seluruh personel yang tidak dapat hadir pada hari ini,” pungkasnya.