Santoso Budi Susetyo Pimpin Kembali PKS Blora

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Badan Pembinaan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogjakarta melaksanakan musyawarah Daerah (Musda) dalam memilih pengurus baru secara serentak.  Musda yang dilaksanakan secara daring  karena mempertimbangkan pandemi COVID-19.

Sejumlah pengurus lama dan baru hadir di sekretariat DPD PKS untuk mengikuti pembacaan SK dan dilanjutkan pelantikan dengan mengucapkan sumpah jabatan yang dipimpin oleh ketua Badan Pembinaan Wilayah Abdul Fikri Faqih secara daring.

Adapun susunan DPTD PKS Kabupaten Blora periode 2020 – 2025 terpilih yaitu Ketua MPD Bambang Priyono, Sekretaris MPD Farid Darwanto, Ketua Umum DPD Santoso Budi Susetyo, Sekretaris Umum Tulus Prihadi, Bendahara Arifin Muhdiarto, Kabid Kaderisasi Chadiq Isninanto, Ketua Dewan Etik Daerah Mulyono, Sekretaris Moh. Sahari.

Ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo dalam Konferensi Persnya menuturkan, bahwa Badan Pembinaan Wilayah Jatijaya memberikan beberapa poin amanah di pundak DPTD periode 2020-2025.

“Jika kami rangkum ada tiga hal yang menjadi tugas utama kami yaitu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menumbuhkan dan mengokohkan kader juga struktur dan memenangkan berbagai  kontestasi elektoral” jelas pria berkaca mata minus ini kepada media

Ia  juga meminta, doa restu dan dukungan dari seluruh warga Kabupaten Blora agar mampu mengemban amanah lima tahun kedepan. Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Desa, kader dan simpatisan yang telah setia bersama bahu membahu berjuang lewat PKS.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Kodim Pati Serahkan Kunci Rumah Hasil Rehab RLTH
Next post Kabupaten Pati Disebut Zona Merah Angka Bayi Stunting
Social profiles