Pilkades Serentak 2021 Menunggu Keputusan Beberapa Hari Kedepan

Kabag Bina Desa Setda Pati, Sukardi.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Mengenai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 di Kabupaten Pati, Kepala Bagian (Kabag) Bina Pemdes Setda Pati, Sukardi mengatakan bahwa mengenai jadwal penyelenggaraan masih menunggu keputusan beberapa hari kedepan.

Hal tersebut ia sampaikan saat dikonfirmasi Samin News melalui sambungan telekomunikasi. Meskipun begitu ia manyebutkan bahwa jika sesuai dengan rencana, penyelenggaraan Pilkades Serentak Tahun 2021 akan dilaksanakan akhir bulan Maret atau awal bulan April.

“Jika memang sesuai dengan rencana sebelumnya, Pilkades Serentak akan dilaksanakan pada akhir maret atau awal bulan April,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Sabtu (12/12/2020).

Lebih lenjut Kardi membeberkan bahwa pada Pilkades Serentak kali ini ada 219 desa di Kabupaten Pati yang siap menyelenggarakan kontestasi tersebut.

“Nanti akan ada 219 Desa yang akan siap menyelenggarakan Pilkades. Untuk masalah jadwal, akan segera diputuskan dalam beberapa hari kedepan,” pungkasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Dewan Pati Apresiasi Upaya Pemerintah Rintis Jalur Khusus Pesepeda
Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati, Yeti Kristianti. Next post Jelang Libur Nataru, Dewan Pati Imbau Jangan Lengah Menerapkan Prokes
Social profiles