Pemdes Sidokerto Lantik Tiga Perangkat Desa Baru

0
164
Saat dilantiknya tiga Perangkat Desa Sidokerto.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pemerintah Desa (Pemdes) Sidokerto Kecamatan Pati melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah tiga perangkat desa barunya yang dilaksanakan pagi ini (12/19/2020) pukul  09.00 sd 11.00 wib di aula Balai Desa Sidokerto.

Masing-masing tiga Perangkat Desa Sidokerto yang dilantik pagi ini ialah, Trisna Mahanani Marsita Wahyu Hermanugraheni dengan jabatan Sekretaris Desa, Andi Praleksono dengan jabatan Kepala Urusan Perencanaan, dan Miftah Ilyas pada Kepala Seksi Pelayanan.

Tiga Perangkat Desa Sidokerto yang baru saja di lantik.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari pihak Kecamatan, Danramil, Polsek Pati, BPD, dan tokoh masyarakat Desa Sidokerto yang disambut langsung oleh Kepala Desa Sidokerto, Kuswanto.

Kepala Desa Sidokerto, Kuswanto berharap ketiga perangkat desa baru tersebut bisa bekerja dengan maksimal dan membawa Desa Sidokerto untuk kedepannya lebih baik lagi.

“Saya Mengucapkan selamat pada ketiga perangkat desa yang sudah dilantik semoga kita bisa bekerja sama dengan baik dan semoga bisa membawa desa Sidokerto untuk lebih baik,” ujarnya.

Tamu-tamu undangan dalam acara pelantikan Perangkat Desa Sidokerto.

Selain itu ia juga mengajak semua masyarakat sekaligus tamu undangan  untuk bejuang bersama memerangi virus covid-19 dengan menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan karna maraknya virus covid-19 saat ini kita juga harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada,” pungkasnya.