Ketua Fraksi PDIP Apresiasi Penutupan Jalan dalam Rangka Penanganan Covid-19

0
70

SAMIN-NEWS.com, PATI – Belum lama ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa akan memberlakukan penutupan di tiga ruas jalan yang ada di area Pati Kota mulai pukul 22.30 WIB hingga 04.00 WIB dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati.

Tiga ruas jalan tersebut adalah Jalan Panglima Sudirman mulai dari perempatan Lawet sampai pertigaan Tugu Tani. Kemudian Jalan Tondonegoro, mulai dari Makam Tondonegoro hingga Perempatan Jalan KH. Ahmad Dahlan. Disusul selanjutnya di Jalan Rogowongso, mulai dari Toko Emas Bintang hingga Pertigaan Jalan MH Tamrin.

Ketua Fraksi PDIP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo

Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi PDIP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Teguh Bandang Waluyo mengapresiasi langkah pemerintah daerah kali ini. Menurutnya, hal tersebut merupakan sebuah bentuk keseriusan dari pemerintah daerah dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati.

“Upaya pemerintah kali ini patut kita dukung penuh. Hal ini mengingat angka Covid-19 Kabupaten Pati masih tergolong tinggi,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Senin (14/12/2020).

Lebih lanjut Bandang mengatakan bahwa pihaknya berharap lebih dengan penutupan jalan yang efektif diberlakukan selama 14 hari kedepan.

“Semoga dengan penutupan jalan kali ini akan membawa dampak yang baik dalam proses penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati,” pungkasnya. (ADV)