Kades Gadudero Minta Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kepala Desa Gadudero, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Setyo Budi meminta agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya, masyarakat merupakan unsur yang penting dan utama dalam memberikan perhatian maupun memberikan hak-hak masyarakat.

“Harapnya agar mampu meningkatkan kinerja serta pelayanan bagi masyarakat Gadudero. Juga agar selalu siap ketika dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Setyo kepada wartawan, Kamis (17/12/2020).

Hal tersebut diungkapkan Setyo menyusul setelah sebelumnya pihaknya melantik perangkat desa baru. Adapun Ia melantik sejumlah tiga formasi. Ketiganya yakni Sekretaris desa, Kaur Perencanaan dan Kasie Pelayanan.

Kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan pemerintah desa Gadudero dilaksanakan di Balaidesa setempat, dengan disaksikan oleh Muspika Sukolilo serta beberapa tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mendorong bagi perangkat desa baru agar selalu stand by (siap, red) ketika dibutuhkan tenaganya oleh masyarakat. Hal ini terlebih di Kabupaten Pati memasuki musim penghujan. Maka, apapun yang dibutuhkan harus dilayani dengan baik.

“Bahwa sekarang ini musim hujan, kaitannya dengan itu perangkat desa harus melayani apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Harus bisa menyesuaikan dan melayani mereka,” jelas Setyo.

Dengan masuknya tenaga baru pada pemerintah Desa Gadudero tersebut, menjadi harapan sekaligus kekuatan. Pasalnya, dengan modal sosial yang dimilikinya itu, perangkat desa baru akan menggunakan serta mengimplementasikan pada dunia nyata secara riil. Baik itu dengan pengetahuan untuk membangun desa.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Pemdes Gadudero Lantik Tiga Perangkat Desa Terpilih
Next post E-Koran Samin News Edisi 17 Desember 2020
Social profiles