Dua Hari Diguyur Hujan, Proyek Pembangunan Drainase Jadi Kubangan Lumpur

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kota Pati selama dua hari menyebabkan beberapa titik proyek pembangunan drainase dan trotoar menjadi kubangan lumpur yang terasa begitu mengganggu pengendara yang melintas.

Seperti salah satunya yang terjadi di ruas Jalan Pemuda, tumpukan material dan tanah bekas penggalian justru meluber dan menjadi lumpur yang bisa mengganggu bahkan membahayakan pengendara yang melintasi area tersebut.

Proyek yang dikerjakan oleh PT. Sumber Muria Abadi Sejahtera tersebut hingga kini memang belum usai, padahal secara prinsip seharusnya pihak tersebut juga perlu mempertimbangkan hal-hal seperti ini ketika musim penghujan datang.

Salah seorang pengendara yang melintas, Ibnu Rosyid mengaku cukup terganggu dengan adanya tumpukan material yang meluber seperti sekarang ini.

“Kalau saya pribadi ya merasa cukup terganggu dengan hal seperti ini. Kalau lumpur sampai meluber ke jalan kan ya jadi licin,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Senin (7/12/2020).

Lebih lanjut Ibnu menyampaikan harapannya agar proyek semacam ini bisa segera diselesaikan. Selain mengganggu pengguna jalan, proyek pembangunan drainase dan trotoar semacam ini tentu juga mengganggu pedagang yang biasa berjualan di pinggir jalan.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Jelang Hari Korupsi Sedunia, Kita Dikado Tertangkapnya Dua Menteri
Next post Siang Tadi Tambah Satu Jenazah Dimakamkan dengan Standar Protokol Covid-19
Social profiles