Peringati HUT Ke-9 NasDem dan Hari Pahlawan, Malam ini DPD Pati Gelar Malam Tirakatan

0
46
Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pati, Moh Ali Mundir
Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pati, Moh Ali Mundir

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ketua Fraksi Partai NasDem, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Moh Ali Mundir, ST mengajak masyarakat untuk mengaktualisasi nilai-nilai kepahlawanan.

Menurutnya, pahlawan merupakan sosok yang mampu mendahulukan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi maupun salah satu golongan.

“Pada momen Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, mari kita aktualisasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Selasa (10/11/2020).

Selain Hari Pahlawan, Ali yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pati mengatakan bahwa rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 NasDem juga telah berlangsung pada hari ini.

“Malam nanti kita juga akan ada malam tirakatan dan berdoa bersama dalam rangka HUT Ke-9 Partai NasDem sekaligus memperingati Hari Pahlawan,” tambahnya.

Diakhir kesempatan, ia berharap agar peran serta Partai NasDem mampu berdampak pada seluruh masyarakat.

“Ya semoga saja, semua kader Partai NasDem juga mampu menjadi pahlawan di lingkungan masing-masing. Atau minimal semua mampu menjadi pahlawan untuk diri sendiri,” pungkasnya dengan sedikit tersenyum. (ADV)