Pembelakuan Jam Malam Telah Usai, Dewan Pati Tetap Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

0
91

SAMIN-NEWS.com, PATI – Senin kemarin, Pemerintah Kabupaten Pati menyebut bahwa kebijakan jam malam sudah tidak diberlakukan lagi. Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Pati saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Covid-19 di Pendopo Kabupaten Pati.

Menyikapi hal tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Partai NasDem, H. Sutikno, ST mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah daerah.

Anggota Fraksi NasDem DPRD Pati, Sutikno.
Anggota Fraksi NasDem DPRD Pati, Sutikno.

“Kami mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah daerah. Saya yakin apa yang menjadi kebijakan pemerintah daerah telah melalui berbagai pertimbangan yang tidak sederhana,” tuturnya kepada Samin News, Selasa (3/11/2020).

Meskipun begitu, Sutikno yang tetap menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi dan tidak abai terhadap protokol kesehatan yang berlaku.

“Meskipun jam malam sudah tidak diberlakukan, hal tersebut tak seharusnya menjadi sebuah alasan bagi masyarakat untuk abai dengan protokol kesehatan. Semua kan demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (ADV)