Jelang HUT Ke-9 NasDem, Ketua DPD Sampaikan Rangkaian Acara

    0
    136

    SAMIN-NEWS.com, PATI – Jelang Ulang Tahun Ke-9 Partai NasDem dengan tema “Restorasi Indonesia”, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pati, Moh Ali Mundir, ST menyebutkan bahwa acara kali ini akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat saat ini tengah dalam masa pandemi covid-19.

    “Momen kali ini akan sedikit berbeda, tidak ada hingar bingar perayaan seperti tahun-tahun sebelumnya. Kita lebih menitikberatkan pada esensi saja,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Senin (9/11/2020).

    Lebih lanjut Ali mengatakan bahwa rangkaian dimulai dengan pemasangan baliho sebagai penanda, dilanjutkan dengan bakti sosial sebagai wujud dukungan atas upaya pemerintah dalam menangani dampak covid-19.

    Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pati, Moh Ali Mundir
    Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pati, Moh Ali Mundir

    “Kemudian pada tanggal 10 malam kita akan mengadakan malam tirakatan sebagai bentuk refleksi akan perjalanan Partai NasDem selama ini. Dalam kesempatan tersebut, kita juga menggelar manaqiban dan doa bersama,” tambahnya.

    Selanjutnya pada tanggal 11 November, ada dua acara sebagai hari puncak peringatan. Yang pertama pemotongan tumpeng serentak DPW dan DPD se Jawa Tengah pada jam 11.00 WIB di kantor sekretariat masing-masing melalui aplikasi Zoom.

    “Dilanjutkan perayaan HUT tingkat Nasional (DPP, DPW dan DPD se Indonesia) melalui aplikasi Zoom dengan mengenakan dresscode seragam Partai NasDem,” pungkasnya. (ADV)