Fraksi PKB Berharap Raperda Penyertaan Modal Daerah Berdampak Pada PAD

Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pati, Haryono.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam Rapat Paripurna dengan agenda pembacaan pandangan akhir fraksi mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyertaan Modal Daerah Pada Anggaran Pendapatan  dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan harapannya terkait raperda tersebut.

Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pati, Haryono menyebut bahwa setelah mencermati pelbagai masukan dan pendapat anggota fraksi yang telah melaksanakan pembahasan baik di Badan Anggaran (Banggar) maupun di komisi-komisi, maka Fraksi PKB menyetujui Raperda Penyertaan Modal Daerah pada ABBD 2021 untuk menjadi Peraturan Daerah.

“Kami menyetujui Raperda Penyertaan Modal Daerah pada ABBD 2021 untuk menjadi Peraturan Daerah. Dengan harapan penyertaan modal tersebut nantinya mampu menjadi instrumen untuk mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pati,” tuturnya dalam kesempatan tersebut.

Lebih lanjut, Haryono memberikan catatan kepada Perumda Air Minum Tirta Bening untuk segera membuat bussines plan terkait strategi peningkatan air baku (idle capacity) distribusi dan peningkatahn pelayanan kepada pelanggan. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Gerindra, Yeti Kristianti. Previous post Dewan Pati Dorong Perumda Tirta Bening untuk Terus Berbenah
Next post Tim Karate PON Jalani Serangkaian Tes Fisik
Social profiles