Fraksi Gerindra Dorong Pemda untuk Melakukan Kebijakan Investasi Strategis

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Gerindra, Yeti Kristianti.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pada kesempatan rapat paripurna beberapa waktu lalu, Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyampaikan harapannya terkait kebijakan investasi strategis dan proporsional demi mendorong perkonomian Kabupaten Pati.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Pati, Yeti Kristianti saat membacakan pendapat akhir fraksi beberapa waktu yang lalu.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa pandemi Covid-19 telah menghambat pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah. Hal ini juga berdampak pada beberapa sektor usaha baik yang berskala mackro maupun mikro,” tuturnya saat membacakan pendapat akhir fraksi.

Oleh sebab itu, pihaknya mendorong pemerintah daerah untuk hadir dan melakukan kebijakan investasi strategis dan proporsional sehingga dapat mendorong perkonomian di Kabupaten Pati.

“Lebih tepatnya, salah satunya denganh mengoptimalkan peran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pati, Roihan, S.Pd.I Previous post Fraksi NasDem Berharap BPR Bank Daerah Pati Mampu Bersaing dengan Lembaga Perbankan Lain
Next post Dewan Pati Dorong BPR Bank Daerah Pati Ambil Porsi dalam Menggerakkan Perkonomian
Social profiles