Beberapa Agenda Bapemperda DPRD Kabupaten Pati pada Bulan November Ini

0
48
Suasana rapat Bapemperda DPRD Kabupaten Pati berlangsung.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Pati dalam bulan November, 2020 ini sedikitnya akan mempunyai tiga tugas. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Pati, Suwarno, pada Kamis (5/11/2020).

“Untuk kegiatan Bapemperda bulan ini ada tiga kali rapat dan satu kali kunjungan kerja. Ungkap Warno yang juga politikus dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) saat dikonfirmasi kepada Saminnews.

Berdasarkan data yang dimilikinya, pihaknya menyebut untuk jadwal Bapemperda yang pertama itu akan dilaksanakan pada Sabtu (7/11) lusa. Dengan para anggotanya, pihaknya akan membahas terkait sejumlah persiapan peraturan daerah yang selanjutnya akan diPerdakan oleh pimpinan dewan.

Kemudian, dalam agenda yang kedua oleh Bapemperda akan direncanakan Pada Kamis (26/11), bersama dengan sejumlah anggotanya. Serta agenda kegiatan rapat yang ketiga, yaitu akan dijadwalkan pada Sabtu (28/11) di ruang rapat DPRD Kabupaten Pati.

“Sedangkan kegiatan selanjutnya dari Bapemperda yaitu agenda Kunjungan Kerja (Kunker). Dimana pada jadwalnya sendiri dijelaskan juga Kunker akan dilakukan juga oleh Badan Kehormatan,” tambah dia berdasarkan data jadwal agenda bulan November.

Pihaknya menyebut dalam beberapa agenda rapat beserta dengan kunker itu sebelumnya dibahas oleh tim anggota dewan DPRD lainnya. Yaitu tepatnya dirumuskan oleh Badan Musyawarah (Bamus) selaku Tim perumusan.

“Jadwal kegiatan DPRD pati untuk bulan November ini dari hasil rapat Bamus, pada Rabu (4/11) kemarin,” tandas Suwarno. (ADV)