Jawaban Bupati Terkait RAPBD 2021 Akomodir Pandangan Fraksi

SAMIN-NEWS.com, PATI – Bupati Kabupaten Pati, Haryanto menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021. Rapat paripurna berlangsung di Ruang Paripurna DPRD setempat.

Anggota dewan DPRD Pati, Warno mengatakan Bupati Pati telah mengakomodir pertanyaan dari dewan. Dimana sebelumnya dari masing-masing fraksi Partai menyampaikan pandangannya terhadap APBD 2021 tahun depan.

“Kalau rapat paripurna itu kan hanya penyampaian. Yakni jawaban Bupati atas tanggapan dan pendapat yang disampaikan oleh fraksi-fraksi terkait rencana anggaran atau RAPBD tahun 2021,” kata Warno kepada Saminnews, Kamis (8/10/2020).

Bupati Kabupaten Pati, Haryanto saat sedang mengikuti rapat paripurna.

Penyampaian jawaban yang dijelaskan oleh Bupati Pati mampu mengakomodasi pandangan serta pendapat fraksi di dewan. Sehingga, berdampak pada tidak adanya keberatan oleh Dewan legislatif tersebut.

“Semua yang dipertanyakan oleh fraksi dijawab oleh Bupati dengan baik,  dan semua fraksi tidak ada yang keberatan atas jawaban bupati sehingga rapat paripurna berjalan lancar,” jelas Warno yang juga politisi asal partai PDI Perjuangan itu.

Adapun jawaban Bupati Pati atas penyampaian pandangan umum fraksi Partai PDI Perjuangan terhadap Raperda APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021 akan tetap berupaya meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara lebih optimal. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post E-Koran Samin News Edisi 07 Oktober 2020
Next post Hari Ini Pemakaman dengan Standar Protokol Covid-19 di Ngurenrejo
Social profiles