HUT Ke-75 TNI, Kodim Pati Bagikan Kacamata Gratis

0
13

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini Kodim Pati bersama dengan KSP Dian Mandiri CAB Pati dan Rumkitban Pati menyelenggarakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 yang mengusung tema “Bakti untuk Negeri”, Sabtu (3/10/2020).

Acara yang berlangsung di Aula Koramil Margorejo tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Zamani, Danramil Margorejo Kapten Arh Sumaryono, Danramil Kota Kapten Inf Yahudi ,serta Pimpinan  KSP Dian Mandiri Sunaji.

Dalam kesempatan tersebut, Kodim Pati menyediakan pemeriksaan secara virtual kemudian dilanjutkan dengan pembagian kacamata gratis kepada masyarakat. Untuk pemeriksaan tersebut, kali ini ditangani langsung oleh tenaga medis dari Rumkitban Pati.

Dandim Pati, Letkol Czi Adi Zamani menyebut bahwa kegiatan kali ini gelar dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI Tahun 2020. Ia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan kali ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Selain kegiatan pemeriksaan serta pembagian kacamata, ia juga mengungkapkan bahwa ada sejumlah kegiatan lain yang diselenggarakan dalam rangka HUT Ke-75 TNI Tahun 2020.

“Kita juga melaksanakan kegiatan bedah rumah  (RLTH) diseluruh kecamatan di Kabupaten Pati, pembagian sembako, penanaman mangrove, bantuan mushola,santunan veteran , donor darah, dan droping air bersih untuk wilayah yang mengalami kekeringan kususnya diwilayah selatan kabupaten Pati,” pungkasnya.