Hari Kesaktian Pancasila di Mata Ketua Fraksi PDI P DPRD Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Katua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pati, Teguh Bandang Waluyo menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak yang telah berjuang menghadapi pandemi covid-19 di Kabupaten Pati.

Menurutnya pada masa pandemi covid-19 saat ini, lilin-lilin Pancasila di Indonesia khususnya di Kabupaten Pati masih tetap menyala meskipun sedang diterpa badai di sana-sini.

“Hari ini adalah Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di tengah masa pandemi, meskipun begitu Alhamdulillah hingga detik ini lilin-lilin Pancasila masih terjaga untuk tetap menyala,” tuturnya kepada Samin News, Kamis (1/10/2020).

Lebih lenjut ia juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak dan masyarakat yang telah berjuang menghadapi masa yang sedang sulit seperti saat ini.

“Pada momen Hari Kesaktian Pancasila ini, saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang pada bidang masing-masing dalam menghadapi masa pandemi seperti sekarang ini,” tambahnya.

Diakhir kesempatan ia menyampaikan bahwa dengan modal optimisme serta semangat berbangsa dan bertanah air, tentu pandemi covid-19 ini akan segera berakhir dan kembali seperti sedia kala. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Petani Pati Selatan Panen Jagung
Next post Pasar Sebagai Tempat Paling Beresiko Adanya Penularan Covid-19
Social profiles