Fraksi PPP Imbau Rumah Sakit Tak Abaikan Pasien Non Covid

SAMIN-NEWS.com, PATI – Tidak bisa dipungkiri bahwa kondisi pandemi covid-19 di Kabupaten Pati memang sedang memasuki fase yang cukup memperihatinkan. Bahkan di bulan September saja, Samin News berhasil mendeteksi 51 pemakaman pasien supek covid-19.

Menyikapi hal tersebut Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pati saat mengikuti Rapat Paripurna yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati turut mendorong adanya peningkatan kualitas layanan kesehatan di Kabupaten Pati.

Anggota Fraksi PPP DPRD Pati, Muslihan
Anggota Fraksi PPP DPRD Pati, Muslihan

Anggota Fraksi PPP DRPD Pati, Muslihan menyebut meskipun saat ini sedang dalam kondisi masa pandemi covid-19, pelayanaan kesehatan non covid-19 juga perlu dimaksimalkan lagi.

“Dalam urusan pelayanan kesehatan, hendaknya tetap dipertahankan bahkan dimaksimalkan lagi. Khususnya dalam hal pelayanan BPJS,” tuturnya, Selasa (6/10/2020).

Selain pelayanan BPJS, semua fasilitas kesehatan hendaknya juga tidak mengabaikan pasien non covid-19. “Semua pelayanan kesehatan seharusnya tetap layak, sesuai dan tetap prima,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Ilustrasi : contoh produk UKM yang memiliki kualitas sangat baik. Previous post Dewan Pati Dorong Pemerintah Perhatikan Pelaku UMKM
Anggota Fraksi PKB DPRD Pati, H Haryono. Next post Fraksi PKB Menyoal Tindak Lanjut Penutupan Parbrik Garam CV ASL
Social profiles