Fraksi Golkar Soroti Persiapan Porprov 2022

0
11
Endah Sri Wahyuningati, anggota Dewan dari Fraksi Golkar.
Endah Sri Wahyuningati, anggota Dewan dari Fraksi Golkar.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam rapat paripurna yang digelar minggu lalu, Dewan Pati pun menyinggung mengenai persiapan Kabupaten Pati sebagai tuan rumah ajang bergengsi, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Endah Sri Wahyuningati, anggota Dewan dari Fraksi Golkar saat menyampaikan pandangan fraksi.

Road map terkait rencana pemerintah Kabupaten Pati menjadi tuan rumah Porprov Jawa Tengah 2022 agar dikawal dengan baik, agar penyelenggaraan tersebut bisa sukses nantinya,” tuturnya dalam kesempatan tersebut.

Lebih lanjut ia menyebut bahwa selain penyelenggaraan yang sukses, Kabupaten Pati juga harus sukses secara prestasi dan sukses administrasi agar membawa nama baik Kabupaten Pati.

Menanggapi pernyataan tersebut, Bupati Pati Haryanto mengatakan bahwa pihaknya siap mengawal rencana dan penyelenggaraan gelaran Porprov 2022 mendatang.

“Sebagai tuan rumah, kami berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pati. Bukan hanya dalam urusan penyelenggaraan, namun juga prestasi dalam masing-masing cabang olahraga nantinya,” pungkasnya. (ADV)