Dua Ponpes Pati Terima Penghargaan, Fraksi PDI P Ucapkan Selamat

0
36

SAMIN-NEWS.com, PATI – Bertepatan dengan Hari Santri Nasional, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo mengucapkan selamat kepada 2 pondok pesantren dari Kabupaten Pati yang berhasil terpilih mendapatkan penghargaan pondok pesantren terbaik dalam penerapan protokol kesehatan di Jawa Tengah.

Dua pondok pesantren tersebut adalah Pesantren Maslakul Huda (PMH) dan Pondok Tahfidz al Hamidiyah yang masing-masing beralamatkan di Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati.

Teguh Bandang Waluyo, Ketua Fraksi PDI P DPRD Kabupaten Pati.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada kedua pondok tersebut. Hal tersebut tentu sangat membanggakan lantaran keduanya berhasil terpilih dari 193 pondok se-Jawa Tengah,” tuturnya saat dikonfirmasi Samin News, Kamis (22/10/2020).

Sesuai dengan pernyataan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Gus Yasin, Bandang menyebut bahwa semoga kedepan keduanya mampu menjadi percontohan kepada pondok yang lain di Kabupaten Pati terkait penerapan protokol kesehatan.

“Sesuai dengan tema Hari Santri Nasional 2020 ‘Santri Sehat Indonesia Kuat’, semoga kedepan keduanya mampu menjadi contoh terkait penerapan protokol kesehatan agar pandemi ini bisa segera berakhir,” pungkasnya. (ADV)