Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Sampaikan Harapan Terkait Keterwakilan Perempuan

Kartina Sukawati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Kartina Sukawati menghadiri peringatan HUT Ke-19 Partai Demokrat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Selasa (8/9/2020).

Dalam kegiatan kali ini, Ina yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah tersebut menyampaikan apresiasinya atas kerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati. “Saya mengapresiasi segala pergerakan atau movement yang ditunjukkan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati yang mampu menjadi pilot project dan percontohan DPC yang lain,” ungkapnya kepada Samin News.

HUT Ke-19 Partai Demokrat

Selain itu, ia juga menyampaikan harapan di hari jadi partai tersebut. “Semoga kedepannya, Partai Demokrat di Provinsi Jawa Tengah bisa tambah maju dan dapat menerima aspirasi serta dapat memberikan solusi  kepada rakyat,” tambahnya.

Sebagai seorang tokoh perempuan, Ina juga menyampaikan harapannya terkait keterwakilan perempuan dalam pemilihan umum. “Kalau di Partai Demokrat istilahnya Srikandi Demokrat, harapannya kedepan keterwakilan perempuan dalam pemilihan umum maupun legislasi dapat terus meningkat,” pungkasnya.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Gerakan Pakai Masker di Seluruh Desa/Keurahan se-Kecamatan Pati
Next post E-Koran Samin News Edisi 8 September 2020
Social profiles