PT Tirta Bening Dapat Modal 6 Miliar, Fraksi Gerindra Tekankan Perbaikan Tata Kelola

Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Pati, Yeti Kristanti

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam perencanaan, PT Perumda Tirta Bening akan mendapatkan modal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati sebesar 6 miliar di tahun anggaran 2021 nanti.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang diungkapkan Fraksi Partai Gerindra DPRD Pati yang diwakilkan oleh Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Yeti Kristanti dalam Rapat Paripurna yang diselengarakan oleh DPRD Pati, Selasa (15/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Yeti menyebut  bahwa PT Perumda Tirta Bening akan mendapatkan modal sebesar 6 miliar dari APBD tahun anggaran 2021. Namun meskipun begitu, ia juga menekankan agar hal tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk memperluas cakupan pelayanan penyerdiaan air bersih bagi masyarakat.

“Meskipun begitu, ada hal yang perlu diperhatikan. Yakni terkait tata kelola manajemen harus terus ditingkatkan agar kedepannya PT Perumda Tirta Bening dapat memberikan kontribusi positif bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pati,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Hari ini di Pati Dua Jenazah Dimakamkan dengan Standar Covid-19
Sekretaris Fraksi Partai PDI P, Dimas Thole Danu Tirto Next post Fraksi PDI P Sayangkan Perbedaan Data Jumlah TKA di Pati
Social profiles