Kodim Pati Gelar Sertijab di Makodim Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini Kodim Pati menggelar acara serah terima jabatan perwira serta empat Ketua ranting Persit KCK di jajaran Kodim Pati yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Zamani yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Ny Iing Adi Ilham Zamani di Halaman Makodim Pati, Senin (07/09/2020).

Komandan Kodim Pati, Letkol Czi Adi Zamani menyebut bahwa erah terima jabatan dilingkungan TNI AD adalah hal yang biasa, ini dikarenakan dalam lingkungan TNI AD jabatan perwira hanya dapat dijabat selama tiga tahun.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi serta pengabdian selama ini di Kodim Pati kepada Kapten Arm Budi SP dan Istri selamat menunaikan tugas ditempat yang baru, Selamat kepada Kapten Suyani di jabatan barunya sebagai Danramil Tambakromo,” ungkapnya saat memimpin acara tersebut.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang baru masuk dan bergabung di Kodim Pati. “Untuk Kapten Inf Tri Sucipto dan Kapten Czi Sutono yang baru bergabung, segera adaptasi pada jabatan barumu agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tambahnya.

Diakhir kesempatan, ia menyampaikan bahwa masih ada kekosongan jabatan yakni Danramil Wedarijaksa dan Danramil Pucakwangi rencana nanti akan ditunjuk sebagai pejabat PLH (Pelaksana Harian) dari dua  Perwira Staf Kodim Pati.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Siang Hingga Sore Ini Dua Lagi Meninggal di Pati Dimakamkan Protokol Covid-19
Next post E-Koran Samin News Edisi 7 September 2020
Social profiles