Gerakan Wajib Masker Diperpanjang, Fraksi PDI P Sampaikan Dukungannya

0
25

SAMIN-NEWS.com, PATI – Seperti kita ketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Pati telah memperpanjang gerakan memakai masker hingga dua pekan mendatang, sehingga seluruh jajaran terkait baik Satpol PP maupun kepolisian tiap hari dipastikan akan menggelar operasi yustisi di wilayah Kabupaten Pati.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo menyatakan dukungannya kepada pemerintah daerah. Menurutnya hal tersebut patut diapresiasi mengingat hingga sekarang masih sering kali ditemui warga yang masih abai terkait protokol kesehatan.

“Ini kan menyangkut kepentingan bersama. Jika memang harus diperpanjang, tentu kita harus mendukung langkah yang diambil pemerintah daerah. Apalagi hingga kini masih seringkali kita temui masyarakat yang belum begitu sadar akan pentingnya protokol kesehatan,” tuturnya kepada Samin News saat dikonfirmasi, Rabu (30/9/2020).

Lebih lanjut ia berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan dari pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Ya semoga dengan ini nantinya masyarakat akan lebih patuh dengan protokol kesehatan yang ada. Ini kan demi kepentingan bersama, jadi saya harap semoga melalui operasi yustisi ini nantinya dapat menjadi madium untuk mengedukasi seluruh masyarakat yang ada di Pati,” pungkasnya. (ADV)