Gage Taksi Pasang Identitas Shelter di Beberapa Lokasi

0
91
Direktur PT Gedioku Pati Interma Moh Taufik SE (kiri) dalam kesempatan pemasangan identitas shelter di Terminal Sleko Pati (bawah), Jumat (11/9) tadi pagi.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hadirnya transportasi baru Gage Taksi yang dikelola PT Goku Pati Intermedia, adalah untuk menjawab salah satu tantangan Pati ke depan untuk bisa menyediakan alat transportasi yang berbiaya murah, aman dan nyaman. Karena itu, Gage Taksi adalah sebagai alternatif dan pilihan atas jawaban dari tantangan tersebut.

Hal itu sebagaimana harapan Direktur PT Goku Pati Intermedia, Moh Taufik SE yang mengelola transportasi pertaksian kali pertama di Pati sehingga untuk para penggunanya tetap akan mendapat kemudahan dalam memanfaatkan alat transportasi tersebut. Sebab, tinggal memencet nomor ”call order” (0811 2911 888), maka dalam waktu tidak terlalu lama akan datang alat transportasi itu, serta driver yang berpengalaman siap mengantar ke mana tujuan pemesannya.

Karena itu, lanjutnya, mulai Jumat (11/9) hari ini, pihaknya melakukan pemasangan identitas shelter ”Gage Taksi.” ”Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati juga dari perwakilan Satlantas, Jasa Raharja, dan tak ketinggalan juga perwakilan dari Organda,”ujarnya.

Identitas Shelter ”Gage Taksi” Taksine Wong Pati yang dipasang di Terminal Sleko Pati.

Shelter ”Gage Taksi” juga dilengkapi dengan sticker informasi layanan di beberpa halte, yaitu selain Terminal Kembang Joyo atau Termina Sleko Pati juga di halte Puri, halte SMPN 4 Pati, halte Pasar Ya’ik dan halte Kalidoro sekitar salah satu kawasan swalayan. ”Dengan tersedianya sejumlah halte tersebut, maka bagi para pengguna jasa yang kebetulan berada di sekitar lokasi tersebut akan lebih cepat dan mudah mengakses transpotasi ini.”

Dalam kesempatan itu, Kepala Unit (Kanit) Dikyasa Satlantas Polres Pati, Iptu Sukarno menegaskan,¬† hadirnya alat transportasi jenis taksi dengan ”Gage Taksi” maka pihaknya tidak perlu merasa malu jika berkumpul dengan personel jajaran Satlantas dari daerah lain. Sebab, Pati tidak akan dianggap lagi sebagai sebuah desa, hanya¬† karena belum mempunyai transportasi taksi.

Dengan demikian, dia juga akan bisa menyampaikan fasilitas transportasi ”Gage Taksi” yang sudah beroprasi di Kota Pati. ”Karena itu, sekarang kami pun sudah merasa lega mengingat apa yang kami harapkan sudah bisa dipenuhi oleh PT Goku Pati Intermedia dengan Gage Taksi,”imbuh Iptu Sukarno.