Fraksi PPP Berharap Bank BPD Jateng Fokus Pemberdayaan Usaha Mikro

SAMIN-NEWS.com, PATI – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan menyampaikan harapannya terkait penambahan modal yang diberikan kepada PT Bank Pembangunan Daerah Jateng sesuai dengan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) terkait  Penyertaan Modal Daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Fraksi PPP melalui Pandangan Umum Fraksi terhadap Tiga Raperda Kabupaten Pati yang ditandatangani oleh Ketua Fraksi, Suwito, Selasa (15/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut pihaknya menyebut bahwa PT Bank Pembangunan Daerah Jateng akan mendapatkan tambahan modal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021 lebih dari 9 miliar rupiah.

“Apresiasi kami sampaikan setinggi-tingginya atas kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jateng yang telah berkontribusi berupa deviden yang masuk ke kas daerah 2020 sebesar Rp. 19.300.000.000. Oleh karena itu, dengan tambahan modal yang diberikan tahun 2021 mendatang diharapkan benar-benar meningkatkan pelayanan di bidang perbankan. Terutama pemberdayaan usaha mikro menengah,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Anggota Fraksi Partai Demokrat, Siti Maudlu’ah Previous post Fraksi Demokrat : Banyak Perusahaan yang Diam-diam Mempekerjakan TKA
Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Wisnu Wijayanto Next post Ketua Komisi D Imbau Masyarakat Patuhi Jam Malam
Social profiles