Fraksi PDI P : Pati Masuk 10 Besar Penderita HIV Tertinggi di Jateng

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pati menyampaikan jawaban atas penyampaian Bupati Pati terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS di Kabupaten Pati pada Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Rabu (16/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Fraksi PDI P secara global yang merupakan inisiator Raperda tersebut sangat mendukung dan siap untuk bekerjasama guna membahas dan mengkaji Raperda tentang Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS di Kabupaten Pati.

Hal tersebut sesuai dengan uraian dari jawaban Fraksi PDI P yang ditandatangani oleh Ketua Fraksi PDI P, Teguh Bandang Waluyo.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan urgensi dari Raperda Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS di Kabupaten Pati. “Hal ini perlu segera dilakukan dikarenakan alas an yang mendesak, yaitu semakin banyaknya jumlah penderita HIV-AIDS di Kabupaten Pati,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya menyebut bahwa saat ini Kabupaten Pati termasuk dari peringkat 10 besar jumlah penderita HIV-AIDS di Provinsi Jawa Tengah. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Sisa Waktu Hari Kalender Untuk Pembenahan dan Memasang Kanstin
Next post Dispermades Laksanakan Monitoring dan Evaluasi UPK
Social profiles