Peringati HUT Ke-72 Polwan, Polres Pati Gelar Sepeda Santai dan Baksos

0
20
Rangkaian kegiatan Polres Pati dalam rangka HUT ke-72 Polwan.

PATI – Hari ini Polres Pati menggelar acara sepeda santai yang kemudian diteruskan dengan bakti sosial dan penyemprotan di dua desa yakni Desa Mergorejo dan Dadirejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Sabtu (8/8/2020).

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat menyebut bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT ke-72 Polwan. “Kegiatan sepeda dan bakti sosial kali ini kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Polwan,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan berupa pekat sembako kepada masyarakat.

Ia juga menyebut bahwa bakti sosial kali ini dilaksanakan dengan membagikan paket sembako dan beras medium kepada 25 warga Desa Margorejo dan Dadirejo yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pati. “Ada 25 paket sembako dengan berat masing-masing 5 kilogram yang kami serahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Selain itu ia juga mengungkapkan selain bersepeda dan menyalurkan bantuan, Polres Pati juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang berada di dua desa tersebut. “Rangkaian acara kali ini berbeda, selain bersepeda agar badan kita tetap sehat kami juga berbagi serta melakukan penyemprotan. Semoga hal kecil tersebut bisa bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.