Kodim Pati Gelar Acara Corps Raport

0
19
Dandim Pati saat melepas anggota yang menghadapi Masa Persiapan Pensiun.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini Kodim Pati menggelar acara Corps Raport tiga anggotanya yang akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan acara penyambutan satu orang anggota Kodim Pati i yang telah kembali dari penugasan sebagai aparat teritorial BKO di Kodam XVII/Cendrawasih.

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani tersebut, ie menyampaikan terima kasih kepada Prajurit dan PNS yang akan melaksanakan MPP atas dedikasi serta pengabdian selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Peltu Nata Bati Tuud korami Wedarijaksa, Sertu Sabar Supriyanto anggota pok Tuud dan PNS Djaelani Turyan Pokpim Koramil Winong atas dedikasi serta pengabdian selama berdinas di Kodim 0718/Pati,” tuturnya, Senin (31/8/2020).

Ia juga berpesan agar pengalaman yang diperoleh selama pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui dinas kemiliteran bisa menjadi bekal selama nanti pensiun sehingga nantinya bisa bergabung kembali ke masyarakat.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan penyambutan kedatangan Serma Bagus Nanang Novianto Babinsa Koramil Dukuhseti yang telah kembali dari tugas BKO di Kodam XVII/Cendrawasih.