Kodim Bersama Polres Pati Gelar Baksos di 4 RS Pati

0
17
Dandim bersama Polres Pati saat melaksanakan baksos peduli tenaga kesehatan.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Belum lama ini, Kodim Pati bersama Polres Pati menggelar bakti sosial dengan tajuk ‘TNI-POLRI Peduli Kepada Tenaga Kesehatan’ di empat rumah sakit besar di Kabupaten Pati, Senin (17/8/2020).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan sosial yang dilakukan jajaran Kodim Pati dan kali ini bersama Polres Pati dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia setelah kegiatan yang pertama jumat lalu.

Dalam kesempatan kali ini, orang nomor satu di jajaran Kodim dan Polres Pati tersebut memberikan perhatian kepada khususnya tenaga kesehatan dengan memberikan donasi berupa 500 botol madu kepada para pejuang garda terdepan yang berperang melawan covid-19 tersebut dengan perincian : RSU Soewondo sebanyak 150 botol, RS KSH Pati 150 botol, RS Mitra Bangsa 100 botol dan RS Fastabiqh 100 botol.

Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Zamani di sela kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan sosial peduli kepada tenaga kesehatan yang dilaksanakan bersamaan dengan momentum Hari Kemerdekaan ini adalah untuk memberikan semangat kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang selama pandemi covid-19 berlangsung agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

”Kita memberikan bingkisan bentuk madu dalam kemasan botol untuk tenaga kesehatan di empat Rumah Sakit diwilayah Kabupaten Pati, tujuannya ini sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada tenaga kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.