Gage Taksi Hadir di Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Menjawab tuntutan masyarakat akan ketersediaan alat transoportasi yang cepat, murah, aman dan nyaman, kini di Pati sudah hadir ”Gage Taksi” yang setiap saat akan melayani kebutuhan masyarakat akan tuntutan tersebut. Dengan demikian, untuk menempuh jarak dalam  kawasan perkotaan saat ini pun setiap saat sudah tersedia layanan tersebut jika  masyarakat membutuhkan.

Karena itu, PT Goku Pati Intermedia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi sudah barang tentu harus mulai menentukan langkah cepat  dan kerja besar dalam memberikan  layanan ini. Sebab, jika tidak sekarang saatnya mengajak masyarakat satu langkah lebih maju dalam  bidang transportasi dalam Kota Pati, lalu kapan lagi?

Berkait hal tersebut, salah seorang putra deaerah yang membidani lahirnya gagasan besar tersebut, Moh Taufik, menghadirkan ”Gage Taksi.”  ”Hal itu tentu merupakan wujud nyata dalam melakukan pelayanan masyarakat dalam Kota Pati, sehingga segela sesuatunya  untuk pindah dari satu tempat lain bisa  bergerak  bergerak lebih cepat karena kemudahan dalam mengakses alat transportasi,”ujarnya.

Apalagi, lanjutnya, ”Gage Taksi” bertumpu pada empat pokok, yaitu pelayanan, kecepatan, inovasi,  dan dampak perkembangan kota. Seiring perkembangan kota yang semakin pesat berbanding lurus dengan mobilitas masyarakat  yang semakin tinggi, maka ”Gage Taksi” harus memberikan pelayanan ”real time services” sesuai kebutuhan customer.

Hal tersebut juga harus dibarengi dengan kemudahan dalam melakukan pemesanan layanan taksi, dan pemesanan itu dapat dilakukan melalui  nomor call order di 0811 2911 888 dan juga melalui whatsapp pada nomor yang sama. Selain itu ”Gage Taksi”  juga dapat ditemui pada beberapa titik shelter yang tersebar di Kota Pati.

Selebihnya ”Gage Taksi” juga sudah bekerja sama dengan beberapa sektor yang salah satunya adalah sebuah rumah sakit swasta di Pati, dan kerja sama itu masih terbuka untuk pihak ketiga lainnya. ”Utamanya adalah pihak-pihak yang ingin turut serta memberikan pelayanan terbaik pada bidang transportasi,”imbuhnya.

About Post Author

Alm. Alman Eko Darmo

Pemimpin Redaksi Samin News
Previous post Peringati Hari Kemerdekaan, Komunitas Sosial Wong Cluwak Gelar Baksos
Next post Tumbuhkan Semangat Nasionalisme di Malam HUT RI Ke-75
Social profiles