Festival Menyanyi Campursari Bambang Sadono 2020

SAMIN-NEWS.com, SEMARANG – Selama Agustus hingga September mendatang, Bambang Sadono membuka kesempatan bagi siapa saja yang mempunyai kegemaran menyanyi lagu-lagu campusari. Sebab, Festival Menyanyi Lagu Campursari Tahun 2020 ini digelar oleh Bambang Sadono secara online melalui Chanel Youtube Inspirasi Jawa Tengah dengan hadiah total Rp 15 juta.

Syarat dan ketentuannya, kata Bambang Sadono, (1) Peserta bebas, siapa saja, bisa perseorangan, bisa kelompok, dan di mana saja boleh ikut. (2) Follow Instagram Inspirasi Jawa Tengah @inspirasi,jawa tengah dan Subcribe Channel  Youtube Inspirasi Jawa Tengah.

Ketentuan berikutnya (3) Membuat rekaman Video Menyanyi Lagu Campursari, (4) Lagu bisa karya sendiri, atau karya orang lain, dan (5) Setiap peserta menyanyikan 2 (dua) lagu dalam satu video, dari karya pencipta yang sama atau berbeda. ”Sedangkan (6) Video belum pernah digunakan dalam lomba lain,” paparnya.

Untuk syarat dan ketentuan (7), lanjut Bambang Sadono,  Rekaman video juga belum pernah diunggah dalam  chanel Youtube, dan (8) hasil rekaman video menyanyi campursari, diupload oleh peserta di IGT, dan wajib tag akun @inspirasi.jawatengah serta membuat caption dengan tagar #CampurSariBambangSadono #FestivalCampursari

Sedangkan syarat dan ketentuan (9) Video juga diupload melalui google drive dan link dikirim melalui WA berikut:081214141400, 081222222609, dan 085293024920. Untuk selanjutnya akan ditayangkan di channel youtube Inspirasi Jawa Tengah.

Tahapan Festival sebagai berikut (1) Upload dan pengiriman Video mulai 26 Agustus s.d September 2020, dan (2) Sebutkan judul lagu, penciptanya, dan nama yang menyanyikan saat mendaftar. (3) 10 video terbaik dipilih berdasarkan banyaknya penonton saat ditayangkan selama 7 X 24 jam pada  channel  youtube  Inspirasi Jawa Tengah.

Berikutnya (4) 10 video dengan penonton terbanyak, akan ditayangkan ulang mulai 1 Oktober 2020,  selama 7 X 24 jam, untuk menentukan 3 Peserta Terbaik I,II,III dan 5 peserta Favorit.  (5) Peserta Terbaik I, II, dan III, masing-masing akan memperoleh  penghargaan. Antara lain berupa uang masing-masing Rp 5 juta, Rp 3 juta, dan Rp 2 juta/

Adapun 5 peserta favorit, masing-masing Rp 1 juta. ”Pengumuman Peserta Festival Terbaik dilaksanakan tanggal 10 Oktober 2020,”pungkasnya.

About Post Author

Alm. Alman Eko Darmo

Pemimpin Redaksi Samin News
Previous post Sejumlah Situs Bersejarah di Pati Masuk BPCB Jawa Tengah
Next post Satpol PP Tegakan Pendisiplinan Masyarakat Serentak
Social profiles