Tingginya Angka Covid-19 di Jepara, Camat Cluwak Imbau Tidak Kunjungi Kelet

0
73
Camat Cluwak Luky Pratugas Narimo.

SAMIN-NEWS.com, PATI –  Menyusul tingginya tingkat penyebaran virus corona di Kabupaten Jepara, Camat Cluwak Luky Pratugas Narimo memberikan imbauan kepada seluruh warga Kecamatan Cluwak agar tidak berkunjung ke daerah perbatasan Kabupaten Jepara.

Dalam imbauannya Luky menjelaskan bahwa saat ini Kabupaten Jepara menempati posisi ketiga angka penyebaran virus corona tertinggi di Jawa Tengah. “Saat ini Kabupaten Jepara menampati urutan ketiga angka penyebaran virus corona tertinggi di Jawa Tengah. Setidaknya ada 500 lebih warga Jepara terkonfirmasi positif virus corona,” ungkapnya, Sabtu (11/7/2020).

Ia menegaskan kepada seluruh warga Kecamatan Cluwak, khususnya desa yang berada di perbatasan seperti Desa Mojo,  Karangsari maupun Sirahan agar tidak mengunjungi wilayah perbatasan seperti Desa Kelet, Kecamatan Keling, Kabupaten jepara. “Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cluwak agar tidak melakukan kunjungan maupun berbelanja dulu ke wilayah Desa Kelet,” tambahnya.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar tidak masuk ke wilayah Kecamatan Cluwak. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker dan selalu mencuci tangan setelah bepergian.