Tiga Perwira Utama Polres Pati Jalani Sertijab

SAMIN-NEWS.com, PATI – Sembilan pleton yang dipimpin Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat bersama Danup Kasat Polair Iptu Sutamto, mengikuti upacara rangkaian kegiatan sertijab dan pengambilan sumpah janji Kabag Sumda, Kasat Lantas, serta  Kapolsek Sukolilo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman depan Polres Pati, Selasa (07/07/2020). Dengan kegiatan serah terima jabatan tersebut ditandai dengan adanya pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh para pejabat yang akan mengikuti serah terima jabatan.

Ada tiga pejabat yang akan menjalani serah terima jabatan yaitu AKBP Sumarni yang  diserahkan kepada Kompol Rochana Sulisyaningrum selaku Kabag Sumda yang baru, AKP Abdul Mufid diserahkan kepada AKP Sarwoko selaku Kasat Lantas, dan AKP Supriyono diserahkan kepada IPT Suyatna selaku Kapolsek Sukolilo.

Menurut Kapolres Pati kegiatan serah terima jabatan tersebut adalah tradisi yang sering terjadi dan hal yang wajar diadakan untuk memberikan kesempatan serta pengalaman dan keluasan wawasan untuk membangun diri ke jenjang karier berikutnya.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang akan dilaksanakan terus menerus dan itu menjadi hal yang wajar untuk memberi kesempatan kepada para pejabat guna menambah pengalaman dan meningkatkan kualitas diri menuju jenjang berikutnya. Untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat semoga tugas kedepanya bisa diemban dengan baik dan untuk pejabat yang telah diganti, kami berterimakasih karena telah melaksanakan tugas dengan baik,” pungkas Arie.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post E-Koran Samin News Edisi 6 Juli 2020
Next post Pasal Karet Hantarkan Demokrasi ke Ujung Tanduk
Social profiles