Perlancar Akses Transportasi, Kodim Pati Perbaiki Jalan di Dua Desa

SAMIN-NEWS.com, PATI – Memasuki hari ke-6 pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II TA 2020 telah berjalan lancar, dengan membangun akses jalan masuk di dua desa yaitu Desa Asempapan Kecamatan Trangkil dan Desa Gulangponge Kecamatan Gunung Wungkal, Minggu (05/07/2020).

Dalam pelaksanaan TMMD oleh Prajurit Kodim Pati bersama masyarakat desa sekitar, telah terlaksana perbaikan jalan dengan pengecoran badan jalan di dua desa tersebut dengan lancar.

Dengan ketersediaan waktu hingga 29 Juli 2020, menurut Komandan Kodim Pati yang disampaikan melalui Perwira Seksi  Teritorial Kodim Pati Inf Kusmiyanto, diharapkan pengerjaan pembangunan yang melibatkan Prajurit Kodim Pati bersama masyarakat tersebut berjalan tepat waktu.

“Saya yakin progam TMMD yang kita kerjakan secara gotong royong oleh Prajurit Kodim bersama Masyarakat ini dapat berjalan dengan lancar, dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan tepat waktu, sehingga hasil dari kegiatanya bisa segera dimanfaatkan oleh warga sekitar,” pungkas Kusmiyanto.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post E-Koran Samin News Edisi 4 juli 2020
Next post Hasil Rapid Test untuk Kontak Dekat dengan Positif Covid-19, Lima Reaktif
Social profiles