Memelihara Kemampuan, Kodim Pati Gelar Sejumlah Pembinaan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kodim Pati gelar kegiatan pembinaan kesiapan aparat kewilayahan (Binsiap Apwil) dan kemampuan keritorial(Puanter) guna memelihara kemampuan aparat teritorial yang dibuka oleh Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani kemarin.

Menurut Dandim Pati di aula Makodim Pati, kegiatan tersebut akan berlangsung selama 4 hari dengan peserta para danramil, bati koramil dan babinsa jajaran kodim. Kegiatan tersebut untuk melaksanakan pembinaan teritorial dalam segala kegiatan dan pekerjaan untuk menyiapkan beberapa kondisi sebagai ruang dan alat dibidang ketahanan.

“Sebagai aparat teritorial tugas pokok kita ini adalah melaksanakan pembinaan teritorial, segala upaya kegiatan dan pekerjaan untuk menyiapkan kondisi geografis, demografis , dan kondisi sosial sebagai ruang, alat dan kondisi juang dibidang pertahanan,” terang Letkol Adi saat dikonfirmasi samin news, Rabu (08/07/2020).

Masih ujar Dandim, dalam keberlangsungan acara tersebut diharapkan para aparat teritorial berperan aktif membantu pemerintah daerah untuk kesejahteraan rakyat sesuai dengan jenjang masing-masing sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Geotekstil untuk Jalan Lingkungan Kolam Tambat Kapal Mulai Digelar
Next post Pemdes Pagerharjo Rapid Test Lagi Warganya Sebanyak 30 Orang
Social profiles