Kodim Pati Kejutkan Peringatan Ke-74 HUT Bhayangkara di Polres Pati

0
18
Rombongan Kodim Pati yang tiba-tiba masuk ke Markas Polres Pati memberi kejutan.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Peringatan ke-74 HUT Bhayangkara di Polres Pati tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Acara digelar secara sederhana dan tidak melibatkan banyak personel dikarenakan sedang ditengah masa pandemi.

Dalam kegiatan tersebut, ada sedikit kejutan dari Rombongan Kodim Pati yang tiba-tiba masuk ke Markas Polres Pati. Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

Kejutan tersebut pun disambut hangat oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prastya Syafaat. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim Pati, pagi ini tidak disangka Polres Pati mendapatkan ucapan dari pak Dandim bersama para Perwiranya,” ujarnya, Rabu (1/7/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Arie mengungkapkan harapannya terkait hubungan baik Polres Pati dan Kodim Pati agar terus terjaga dalam menjaga wilayah agar tetap kondusif. “Saya harapkan Sinergitas kita tetap terjalin dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat diwilayah Kabupaten Pati,” tambahnya.

Sementara itu, Dandim Pati menyampaikan bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ini sudah direncanakan oleh jajarannya. “Kita sudah merencanakan kegiatan pagi ini untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 karena Kodim Pati turut berbahagia dengan adanya hari Bhayangkara ini,” pungkasnya.