Ikuti Vidcon, Kodim Pati Siap Bantu Persiapan New Normal

0
14
Vidcon oleh bupati dan kodim yang mebahas pemberlakuan new normal.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam rangka persiapan pelaksanaan new normal di wilayah Kabupaten Pati, Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengikuti vidcon yang digelar Bupati bersama Forkopimda kabupaten pati, Selasa (07/07/2020).

Dalam acara vidcon yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Pati, acara tersebut membahas tentang data yang menuliskan bahwa Kabupaten Pati berada nomor lima terbaik dengan jumlah paling sedikit kasus Covid-19.

Menyikapi hal tersebut Bupati Pati mengimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kasus penderita covid-19, terutama yang paling berbahaya adalah orang tanpa gejala. Dan untuk kedepanya diharapkan kerjasama untuk seluruh golongan agar saling bahu membahu mengatasi serta mengantisipasi adanya kasus covid-19 untuk menanggapi rencana pemberlakuan new normal.

Sementara itu untuk membantu serta mengarahkan masyarakat siap menanggapi pemberlakuan new normal, Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mendukung dan siap membantu untuk turut andil dalam mewujudkan peraturan bupati tersebut, agar masyarakat lebih disiplin serta siap dalam menyambut new normal, sehingga  diharapkan produktivitas masyarakat kembali normal.

“Terkait dengan peraturan bupati yang diterbitkan, dari Kodim Pati dan seluruh jajaran sangat mendukung dan siap membantu secara terus menerus dalam upaya pendisiplinan masyarakat,dan dengan diterapkan new normal ini diharapkan produktivitas kembali seperti dulu,” pungkas Dandim.