Heboh, Penemuan Mayat di Kebun Tebu Desa Pasucen

0
198
penemuan mayat oleh Warga Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil, Pati.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Warga Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil, Pati dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di kebun tebu Di lahan tebu milik Turhadi turut Desa Pasucen Rt. 7 Rw. 3 Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati, Selasa (14/7/2020). Yang diketahui sekira pukul 07.00 Wib.

Siti Mukelal Binti Kromo Sirun, umur 80 tahun. Ia diduga merenggang nyawa setelah jatuh pingsan di tengah kebun dan tidak ada yang menolong.

Menurut Kapolsek Wedarijaksa Teguh Heri Rusianto, korban ditemukan oleh Halim, warga sekitar. Bahwa pihaknya menebang di lahan tebu. Namun, sekitar setelah 1 jam, pihaknya mencium bau busuk di sekitar lokasi lahan tebu.

“Pada sekitar pukul 06.00, mencium bau busuk di sekitar lokasi lahan tebu, kemudian setelah di cari asal bau tersebut kemudian ditemukan mayat perempuan yang sudah membusuk,” terangnya.

kemudian, dia (Halim) memberitahu teman lainnya untuk bersama-sama mengecek. setelah mengetahui identitas korban diketahui bahwa korban sudah pergi dari rumah sejak tgl 2 Juli 2020 dan sudah dibuatkan surat keterangan orang hilang dari polsek wedarijaksa.

Atas kejadian, bebernya lebih lanjut, sebelumnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan melanjutkan melaporkan ke Bhabinkamtibmas Ds. Pasucen dilanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wedarijaksa.

Dari hasil evaluasi, Korban diketahui sudah berusia lanjut dan sudah lupa ingatan (pikun). Sementara itu, hasil visum oleh Puskesmas Trangkil bahwa mayat tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan juga korban meninggal kurang lebih sudah 15 hari.

“Berdasarkan keterangan dari Tim medis Bahwa korban meninggal dikarenakan pingsan dan tidak ada yang mengetahuinya,” terangnya.

“Atas kejadian tersebut keluarga korban menerimakan kejadian tersebut dan dikuatkan dengan surat pernyataan dan selanjutnya melalui Babinkamtibmas menyerahkan korban kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.