Hari 24 TMMD, Pengecoran Jalan di Dua Desa Terselesaikan

0
13
Penyelesaian pengecoran jalan oleh TNI dibantu masyarakat.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II TA 2020, dengan membangun akses jalan masuk di dua desa yaitu Desa Asempapan Kecamatan Trangkil dan Desa Gulangponge Kecamatan Gunung Wungkal kini telah memasuki hari ke-24.

Kegiatan yang dilaksanakan secara gotong royong oleh koramil di dua Kecamatan yaitu Koramil Gunungwungkal dan Koramil  Trangkil beserta masyarakat setempat berjalan lancar sesuai rencana. Dengan  menyelesaikan pembangunan jalan di dua desa tersebut, Tinggal menyelesaikan satu sasaran lagi yaitu rehab rumah di desa asempapan yang sudah mancapai 95%.

Kegiatan yang telah terlaksana selama 24 hari tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Kusmiyanto merasa bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh peserta yang turut membantu berjalanya kegiatan (TMMD) Sengkuyung tahap II TA 2020 yang telah menyelesaikan pembuatan jalan di dua desa.

“Alhamdulillah sampai hari ke 24 progam TMMD  Sengkuyung tahap II TA 2020 tidak ada kendala yang berarti sehingga seluruhnya dapat berjalan sesuai rencana. Tinggal beberapa hari lagi tanggal 29 Juli 2020 Program TMMD akan ditutup, semoga semua yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” Pungkas Kusmiyanto.