Hari 11 TMMD, Pengecoran Jalan di Desa Gulangponge Terselesaikan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II TA 2020, dengan membangun akses jalan masuk di dua desa yaitu Desa Asempapan Kecamatan Trangkil dan Desa Gulangponge Kecamatan Gunung Wungkal kini telah memasuki hari ke-11.

Kegiatan yang dilaksanakan secara gotong royong oleh Koramil Gunungwungkal, Polsek Gunungwungkal, Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih, beserta masyarakat setempat berjalan lancar sesuai rencana dengan sasaran pengecoran jalan sepanjang 1100 m dan hasil 460 m.

Kegiatan telah terselesaikan pukul 10.40 WIB dalam keadaan aman dan lancar, Danramil Gunung Wungkal Kapten Inf Kusnadi bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh peserta yang turut membantu berjalanya kegiatan (TMMD) Sengkuyung tahap II TA 2020 yang telah menyelesaikan pengecoran jalan di Desa Gulangponge.

“Saya selaku perwakilan jajaran Koramil Gunung Wungkal mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh peserta yang turut membantu pembuatan akses jalan di Desa Gulangponge sehingga dalam kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala yang berarti.” Pungkas Danramil.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Penawaran Lelang Paket Pekerjaan Jalan Kembali Dievaluasi
Next post E-Koran Samin News Edisi 10 Juli 2020
Social profiles